Inna Lillah!! Hanya Karena Bercadar, Perempuan Hamil ini Di Tendang

loading...
Aksi kekerasan terhadap umat Islam kembali terjadi di Benua Eropa, Senin (8/9/2016). Kali ini, aksi yang didasari islamophobia ini terjadi di Barcelona dan dialami oleh seorang wanita bercadar yang tengah hamil.



Kepolisian setempat mengatakan bahwa perempuan Muslim yang sedang mengandung itu diserang di depan anak-anaknya. Pihak berwenang mengatakan perempuan itu sedang berjalan di daerah Kota Tua dengan suami dan anak-anaknya.
.
Dua orang pria kemudian mendekati mereka dan mulai meneriakkan cacian karena perempuan itu memakai cadar, menurut polisi Barcelona.Ketika suami perempuan itu mendekati mereka, dua pria tadi mendorongnya dan menyerangnya secara fisik.
.
“Perempuan itu mencoba menengahi penyerang dan suaminya,” kata seorang juru bicara polisi yang dikutip dari CNN. “Saat itu, salah satu penyerang menendang perut perempuan itu.”.
.
Para pejalan kaki yang sedang lewat ketika insiden itu terjadi langsung menolong dan melindungi perempuan itu, lalu menungguinya bersama suami dan anak-anaknya hingga polisi tiba di lokasi.
.
Perempuan itu lalu dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa, namun tidak ditemukan luka serius terhadap ia dan bayi yang dikandungnya.Sementara itu, dua pria penyerang ditahan polisi atas tuduhan kejahatan kebencian, diskriminasi dan melukai orang lain.
.
Mari kita doakan semoga saudara-saudari kita disana selalu dalam perlindunganNya. Amin
.
Semoga bermanfaat | via fokusislam.com

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " Inna Lillah!! Hanya Karena Bercadar, Perempuan Hamil ini Di Tendang "

Posting Komentar