Putrinya Berkata Kalau Dia Punya Banyak Papa Yang Membuat Pria Ini Curiga Dengan Istrinya, Ternyata Faktanya...

Dia adalah seorang pria yang jujur, dia juga puas dengan pernikahannya, namun setelah gagal dalam bisnisnya, dia seketika menjadi seorang fakir miskin, tapi untung saja istrinya masih mampu menompang ekonomi keluarganya.
Hari ini, dia dengan tubuh yang lelah pulang ke rumah. Begitu masuk ke pintu, putrinya yang berumur 2 tahun berkata,"Mama, mama, aku punya banyak papa lho!"



"Mama, mama, aku punya banyak papa lho!" kata – kata dari putrinya membuat dia berpikir yang tidak – tidak,"Kenapa anakku ngomong dia punya banyak papa ya? Terus kenapa istriku beberapa hari ini cepat keluar dan pulang malam terus ya? jangan – jangan…."
Semakin dia berpikir semakin panas hatinya! Dia mulai kehilangan akal sehatnya dan memutuskan untuk menguntit istrinya.

「Istriku, hari ini aku akan menemani tamu, jadi mungkin malam banget baru pulang. Malam nanti kalian makan dulu saja ya, gak usah tunggu aku pulang.」, selesai dia berkata begitu, dia langsung keluar rumah. Tidak jauh dia keluar, dia membalikkan tubuhnya dan bersembunyi menunggu istrinya keluar rumah. Tidak lama kemudian, istrinya membawa putrinya dan ia mengikuti mereka dari kejauhan.
Ternyata istrinya menitipkan anaknya ke adiknya untuk dijaga, dan dirinya pergi menjadi pembantu rumah tangga untuk membantu ekonomi keluarganya. Dari situlah dia tidak lagi curiga dengan istrinya.

Tetapi ada satu malam jam 10 malam, istrinya diam – diam keluar yang membuat dia tidak bisa mengerti mengapa. Karena khawatir dengan keamanannya, dia memutuskan untuk mengikutinya dari belakang. Ternyata istrinya berjalan menuju sebuah rumah sakit kecil, rumah sakit tersebut tidak ada pengenal apapun dan sangat jelas kalau rumah sakit ini adalah 'rumah sakit illegal'!
Dia marah dan menerobos masuk! Pemandangan yang ada di depannya membuat dia tercengang! Wajah istrinya yang lemas dengan lengan yang tertancap selang pengambil darah dan sebuah wadah yang terisi darah segar yang sangat banyak.

Ternyata istrinya menjual darahnya! Dia segera melepaskan selang tersebut dan mengobati tangannya dengan alkohol dan bertanya,"Mengapa kamu melakukan ini semua!?", dan membawa istrinya keluar dari rumah sakit.
Pada saat perjalanan, istrinya dengan merasa bersalah berkata,"Mamamu sakit dan kita butuh uang untuk membiayai pengobatannya. Aku takut kamu khawatir jadi aku putuskan untuk tidak bilang ke kamu dulu."
Matanya sudah dipenuhi dengan air mata, tapi tidak ada kata – kata yang bisa keluar dari mulutnya.

Sesampai mereka di rumah, putrinya sudah bangun dan di tangannya terdapat setumpuk foto dirinya dan berkata,"Aku punya banyak papa lho!".


sumber : cerpen.co.id

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " Putrinya Berkata Kalau Dia Punya Banyak Papa Yang Membuat Pria Ini Curiga Dengan Istrinya, Ternyata Faktanya... "

Posting Komentar