MEROKOK MEMBUNUHMU Bukan Omong Kosong! Pria Ini Tewas Saat Merokok Sambil Bersepeda, Begini Cerita Lengkapnya

loading...
Merokok membunuhmu, bukan hanya omong kosong belaka. Seseorang pria tewas terbakar waktu tengah bersepeda sambil merokok di Jalan Pantai Indah Barat‎, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara, pada hari Senin (6/2) sekitar jam 11. 25 WIB.



Berdasarkan penjelasan dari salah seseorang saksi mata ditempat peristiwa, sudah menjelaskan kalau pria yang belum di ketahui jati dirinya karena sudah terbakar habis, itu tengah mengendarai sepeda ontel bermuatan dua jerigen penuh bensin, sembari merokok.

Tidak berapa lama ada letusan yang datang dari jerigen pertama, disusul letusan jerigen kedua. Sontak, pengemudi sepeda ontel juga terbakar di sekujur badan serta meninggal di tempak peristiwa.

Sangkaan kuat penyebabnya ledakan disangka bersumber dari percikan bara api yang datang dari rokok yang tengah dihisap oleh sang korban, yang lalu menyambar jerigen diisi bensin sekitaran 30 liter yang tengah dibawanya itu.

Sekarang ini, jenazah pria nahas itu sudah dievakuasi ke Tempat tinggal Sakit Cipto Mangunkusumo, masalah ini segera diakukan Polsek Metro Penjaringan, serta tengah dikerjakan pencarian jati diri korban.

Sumber :http://www.sumber-manfaat.com

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " MEROKOK MEMBUNUHMU Bukan Omong Kosong! Pria Ini Tewas Saat Merokok Sambil Bersepeda, Begini Cerita Lengkapnya "

Posting Komentar