MASYAALLAH !! Inilah Amalan Yang Mampu Memadamkan Panasnya Api Di Dalam Kubur Jangan lupa di SHARE agar orang tau..

loading...


Setiap orang mukmin mendambakan alam kubur mereka menjadi taman diantara taman-taman surga, dan jauh dari panasnya api neraka. Rasulullah saw, yang sangat syang kepada umatnya, telah memberikan tuntunan yang bisa menyelamatkan umatnya dari panasnya api neraka, yaitu bershadaqah. Rasulullah saw bersabda :

 “ Sesungguhnya shadaqah akan memadamkan panasnya kubur bagi pemilik shadaqah “. (HR.Thabrani) Shadaqah Sebagai Pemadam panasnya Kubur

SHADAQAH SEBAGAI PELINDUNG DI PADANG MAHSYAR
Ketika seluruh manusia berada di padang mahsyar, mereka sibuk dengan urusan masing-masing, dan tidak peduli terhadap apapun yang ada di sekitar mereka. Matahari sangat dekat, kira-kira jaraknya satu mil di atas kepala. Saat itulah, seseorang sangat membutuhkan pahala shadaqah yang bisa menaunginya. Rasulullah saw bersabda :

“ Setiap orang berada dalam naungan shadaqahnya hingga di putuskan perkara di antara manusia’’. (HR. Ahmad, Ibnu Khuzaima, Ibnu Hibban, dan Hakim).

Sumber: https://infoislami-today.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " MASYAALLAH !! Inilah Amalan Yang Mampu Memadamkan Panasnya Api Di Dalam Kubur Jangan lupa di SHARE agar orang tau.. "

Posting Komentar