KOMEDO !! SUATU HAL YANG SANGAT MENJENGKELKAN DIKALANGAN REMAJA BUKAN ? OLEH KARENA ITU KAMU WAJIB COBA 3 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO YANG TERBUKTI EFEKTIF..((SEMOGA BERMANFAAT))

loading...
Cara menghilangkan komedo, Masalah kulit yang sering kali muncul yaitu tumbuhnya jerawat serta komedo di hidung. Timbulnya komedo serta jerawat adalah salah satu masalah yang banyak ditemukan pada usia remaja baik itu laki-laki maupun perempuan. Apabila permasalahan ini sedang muncul, mereka akan merasa terganggu. Bagaimana tidak, ini sangat mempengaruhi penampilan mereka sehingga mereka merasa tidak percaya diri ketika bertatap muka dengan orang lain.



Komedo adalah suatu bentuk dari jerawat yang karena terbukanya pori-pori di hidung yang kemudian menyebabkan produksi lemak berlebihan, menumpuk serta tidak dapat keluar. Yang menyebabkan tidak dapat keluar biasanya yaitu karena faktor h0rm0n, juga karena kebersihan kulit wajah yang kurang. Komedo ada 2 macam jenisnya, yaitu komedo berkepala hitam serta komedo perkepala putih.

3 Cara Menghilangkan Komedo di Wajah 

Untuk membersihkan komedo dari wajah Anda, berikut adalah beberapa cara menghilangkan komedo yang dapat Anda lakukan :

1. Dengan melakukan facial 
Facial sangat bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dikulit juga untuk membuka pori, membersihkan komedo yang menumpuk di daerah hidung. Namun facial ini lebih baik dilakukan sebulan sekali. Jangan terlalu sering melakukan facial. Ini karena memberikan kesempatan pada kulit untuk beradaptasi serta bernapas sepamjang malam.

2. Dengan menggunakan stiker pengangkat komedo 
Sekarang ini banyak sekali dijual dipasaran stiker komedo yang fungsinya yaitu untuk mengangkat komedo yang menumpuk di hidung. Cara ini dapat dibilang cukup terampil.

3. Menguapkan wajah 
Yang disebut dengan menguapkan wajah yaitu melakukan penguapan pada wajah pasien untuk membuka pori yang ada di hidung. Cara yang dilakukan untuk melakukan penguapan sendiri adalah dengan mengarahkan muka ke arah rice cooker yang sudah digunakan. Rasakan hangat pada wajah anda (karena di beri uap), apabila sudah terbuka, maka minyak dan komedo yang ada akan hilang. Jangan lupa untuk kembali menutup pori dihidung dengan membasuh air dingai ke wajah. Setelah itu wajah dikeringkan dengan handuk kering. Itulah beberapa cara menghilangkan komedo yang dapat dilakukan agar kepercayaan diri Anda kembali seperti semula.


SEMOGA BERMANFAAT, SILAHKAN DI SAHRE

Sumber: http://passioninformation.blogspot.co.id/2016/02/komedo-suatu-hal-yang-sangat.html

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " KOMEDO !! SUATU HAL YANG SANGAT MENJENGKELKAN DIKALANGAN REMAJA BUKAN ? OLEH KARENA ITU KAMU WAJIB COBA 3 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO YANG TERBUKTI EFEKTIF..((SEMOGA BERMANFAAT)) "

Posting Komentar