Kaum adam wajib baca Ritual Cuci Wajah yang Dianjurkan Ahli untuk Pria

loading...
Anda yang masuk dalam kategori pria energik dan pekerja keras tentunya tidak banyak memiliki waktu untuk melakukan perawatan wajah.

Hasil gambar untuk gambar pria cuci muka

Sebenarnya, perawatan wajah sangat penting untuk pria karena Anda mudah berkeringat ketimbang wanita.
Seorang dermatologist, Dr Melanie Grossman, dari New York, memaparkan ritual membersihkan wajah yang praktis untuk pria agar kulit tetap sehat dan segar.
“Cuci wajah Anda dua kali dalam sehari. Pagi dan malam hari,” ujar Dr Grossman
Dia juga menambahkan bahwa pemilihan produk pembersih wajah itu sangatlah personal. Jadi, sesuaikanlah dengan jenis dan kebutuhan kulit.
“Anda yang memiliki tipe kulit berminyak sebaiknya gunakan produk pembersih wajah yang bebas minyak. Sebaliknya, Anda yang memiliki kulit kering, maka pilihlah produk yang mengandung lebih banyak minyak dan pelembab,” urainya.
Kemudian, dia juga mengatakan bahwa produk perawatan kulit yang mahal tidaklah penting selama tujuan Anda untuk menjadikan kulit lebih segar dan bersih.
“Kebanyakan orang merasa bahwa mereka telah melakukan perawatan kulit terbaik dengan memilih produk yang mahal, tetapi hal itu menjadi tidak bermanfaat ketika mengganggu anggaran bulanan Anda,” pungkasnya.
Intinya, rajinlah mencuci wajah dua kali sehari untuk mengangkat kotoran dan debu yang menempel pada kulit wajah Anda.

Sumber: http://bogor.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " Kaum adam wajib baca Ritual Cuci Wajah yang Dianjurkan Ahli untuk Pria "

Posting Komentar