Kamu Wajib Tahu! Hanya Dengan "Menekan 6 Titik Ini", Dijamin Dalam "5 Menit" Rasa Sakit Kepala Akan "Hilang Tanpa Makan Obat"!

loading...
Anda Harus Tahu! Cuma Dengan “Menekan 6 Titik Ini”, Dijamin Dalam “5 Menit” Rasa Sakit Kepala Bakal “Hilang Tanpa Makan Obat”!

Biasanya orang bila sudah sakit kepala tentu reaksinya lansung bete selalu maunya segera makan obat agar tidak terganggu, terlebih bila memang lagi konsentrasi di kantor selalu sakit kepala eh, ingin obat namun tidak ada. Aduh?? tentu sebel banget kan?

Nah, sesungguhnya tidak perlu pakai obat kita dapat juga sembuhin sakit kepala kita kok.. Yuk, simak titik pijat mana saja yang dapat menyembuhkannya?? Diingatkan lagi tiap-tiap titik lebih kurang dipijat sekitaran 30 detik hingga 1 menit ya??/p



1. Titik Yintang 



Ada di antara dua alis, jadi jalan keluar untuk sakit kepala yang dikarenakan oleh mata capek akibat terus-terusan melihat computer atau gadget.

2. Titik Zhan zhu 



Ada di dua titik pas di bagian bawah alis berawal kanan serta kiri,
atau diatas hidung. Manfaatnya kurangi pusing akibat flu atau pilek. Pijatan dapat dikerjakan dengan menghimpit dua titik itu atau memijat dengan gerakan melingkar.

3. Titik Yingxiang 

01-01

Ada di garis senyum, segi kanan serta kiri sedikit diatas bibir sejajar lubang hidung. Pijatan di sini dapat kurangi derita sinus, redakan stres serta kurangi pusing.

4. Titik Tian zhu 



Ada di belakang kepala, pas sisi bawah batas rambut atau atas leher. Pijat 2 titik sisi ini, untuk redakan pusing akibat capek serta migrain juga sakit di mata dan telinga.

5. Titik Shua gu 



Ada di samping kepala, 3 cm diatas telinga. Bakal merasa bergerak bila Anda menggigit. Nah, pijat lokasi itu waktu tengah pusing karna kelelahan.

6. Titik He gu 



Ada diantara jari jempol serta jari telunjuk, pertemuan tulang ke-2 jari itu. usap lembut dengan pijatan bakal menolong kurangi sakit kepala, sakit punggung serta gigi. Mudah-mudahan berguna.

Sumber : Brightside

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " Kamu Wajib Tahu! Hanya Dengan "Menekan 6 Titik Ini", Dijamin Dalam "5 Menit" Rasa Sakit Kepala Akan "Hilang Tanpa Makan Obat"! "

Posting Komentar