AWAS, BAHAYA !!! LIHAT MESIN CUCI ANDA SEKARANG JUGA JANGAN SAMPAI PENYAKIT INI MENIMPA ANDA !!! JIKA ADA BENDA SEPERTI INI SEGERA BUANG DAN ATASI DENGAN CARA INI..!!!(( {TOLONG BAGIKAN, AGAR LEBIH BANYAK YANG TAU ))

Seperti setiap mesin lain, mesin pencuci Anda juga perlu dibikin bersih sesekali. Jadi, bila Anda saksikan noda gelap pada cincin karet, atau noda ini terlihat di bagian bersihkan bubuk, atau pakaian Anda mulai bau sesudah dicuci, sudah waktunya untuk membersihkannya.



Lepas dari kwalitas buruk dari sistem pencucian, waktu dalam kondisi ini, mesin pencuci Anda di isi jamur memiliki resiko yang mengakibatkan berbagai penyakit kulit. .

Oleh karenanya, hari ini kita bakal merekomendasikan langkah gampang untuk singkirkan jamur berbaya dari mesin pencuci Anda.

Semuanya yang Anda butuhkan untuk membersihkannya yakni sebagai berikut :

1:25 gr garam lemon atau kalium hidrogen oksalat
2: Deterjen pembersih cair (mungkin saja, meng4ndung kl0rin)
3: Sp0ns.
4: Sarung tangan.
Instruksi :

Lap sisi dalam mesin pencuci menggunakan beberapa jaringan, untuk singkirkan kotoran deposito. Lantas, mengaplikasikan pembersih deterjen lewat langkah rata diatas cincin karet. Lantas, biarlah untuk melakukan tindakan sepanjang beberapa jam serta tutup pintu mesin.

Lantas, giliran program 'bilas' pada. Berikanlah garam lemon dibagian untuk bersihkan bubuk serta mengatur mesin pencuci dengan suhu tertinggi, serta menyalakannya. pada akhirnya bakal mencengangkan Anda!

Mesin pencuci Anda akan bersinar seperti baru! Bila dibutuhkan, ulangilah semua prosedur bln. depan dalam inspirasi untuk seutuhnya singkirkan jamur.
Lantas, cermati jika Anda mesti senantiasa buat perlindungan pintu terbuka setelah s! klus bersihkan, untuk menghindar jamur serta bakteri

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " AWAS, BAHAYA !!! LIHAT MESIN CUCI ANDA SEKARANG JUGA JANGAN SAMPAI PENYAKIT INI MENIMPA ANDA !!! JIKA ADA BENDA SEPERTI INI SEGERA BUANG DAN ATASI DENGAN CARA INI..!!!(( {TOLONG BAGIKAN, AGAR LEBIH BANYAK YANG TAU )) "

Posting Komentar