ASTAGHFIRULLAH !!! MUSLIMAH BACA INI...!!! : Sering di kerjakan !!! Kenali Ciri Wanita yang Salatnya Tidak Diterima Allah jangan lupa di SHARE Agar Semuanya Tahu...

loading...
Berbagai di antara mereka masihlah khusuk salat sebab terasa sudah menjalankan keharusannya pada Allah. Padahal, Allah tidak menerima salatnya.



Satu diantara keistimewaan untuk wanita dari Allah SWT adalah diijinkannya mereka untuk meninggalkan salat. Namun pasti saja faktor ini hanya bisa diperbuat ketika menstruasi saja,

selebihnya salat adalah ibadah mesti yang perlu dijalankan dan berdosa jika ditinggalkan.
Walau diberbagi kelebihan, nyatanya Allah memberbagi ancaman akan menampik salat untuk wanita spesifik. Beragam di antara mereka
masihlah khusuk salat sebab terasa sudah menjalankan keharusannya terhadap Allah.

Walau sebenarnya, Allah tidak menerima salatnya, bahkan juga para wanita itu akan memperoleh murka dari penguasa jagad raya ini.

Mengapa Allah sekian geram jadi murka dan menampik beribadah mereka? Lalu sejenis apa ciri wanita yang salatnya tidak di terima? Tersebut penjelasannya.
Hal ini berlaku untuk wanita yang sudah menikah. Dengan hal tersebut Anda tentu tahu apa penyebabnya marah dan murkanya Allah pada wanita jadi menolak salat mereka.

Ya, marahnya seseorang suami bisa membikin salat istri tidak di terima oleh Allah SWT. Salatnya istri saat suami tengah marah padanya akan membikin Allah murka dan salat itu juga tertolak.
Diriwayatkan, dari Ibnu Abbas r. a., Rasulullah SAW bersabda ; “Ada tiga manusia yang shalat mereka tidaklah naik melebihi kepala mereka walaupun sejengkal, yaitu seseorang yang mengimami satu kaum, namun golongan itu membencinya, seseorang istri yg tidak sesaat suaminya tengah marah padanya, serta dua orang bersaudara yang sama-sama memutuskan silaturahim” (HR Ibnu Majah).

Oleh sebab itu, seseorang istri sebaiknya pintar menjaga perasaan suami. Janganlah sampai suami berkecewa bahkan juga marah terhadapnya.

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " ASTAGHFIRULLAH !!! MUSLIMAH BACA INI...!!! : Sering di kerjakan !!! Kenali Ciri Wanita yang Salatnya Tidak Diterima Allah jangan lupa di SHARE Agar Semuanya Tahu... "

Posting Komentar