WWOOOWW.!!!! 7 Hal Ini Bisa Membuat Cewek Diperjuangkan Cowok Mati-matian, No.3 Bisa Membuat Cowok Merasa Yakin...

loading...

Sudah sewajarnya jika Cinta itu membutuhkan perjuangan. Khususnya Cowok, sudah menjadi kodratnya jika memperjuangkan kebersamaan dari seorang Cewek yang Dia sukai. Akan tetapi pada umumnya, banyak sekali Cowok yang hanya berjuang pada awalnya saja. Setelah itu, Dia justru menunjukkan sikap ingin diperjuangkan. Apalagi jika Cewek tersebut sudah menunjukkan sikap benar-benar jatuh cinta.



Pada akhirnya, justru Cewek yang dituntut untuk berjuang jika ingin tetap mempertahankan hubungan. Pada umumnya ini terjadi karena Cowok terkait merasa punya kualitas. Meskipun pada faktanya kualitas diri yang dianggap bagus hanya perasaan pribadi saja. Dilihat dari sudut pandang berbeda, tetaplah Cowok yang memiliki keharusan memperjuangkan Cewek yang menjadi bagian dari hidupnya.

Atas dasar itu, madjongke.com menemukan sebuah fakta tentang pribadi atau lebih mudahnya hal yang bisa membuat Cowok terus berjuang untuk Cewek yang Dia sukai. Dari awal hingga menjalin hubungan, Cowok terkait akan terus berjuang dan kemungkinan menyerah sangatlah kecil. Kecuali sudah ada target lain. Dari madjongke.com, hal-hal yang bisa membuat Cewek diperjuangkan Cowok mati-matian.

1. Sebenarnya untuk ini, sudah sering madjongke.com sampaikan berkali-kali. Yaitu tentang kualitas diri. Dan ini menyangkut banyak hal, bukan hanya masalah penampilan saja. Dari segi sifat dan sikap juga memberi pengaruh. Jadi hal penting pertama adalah Cewek terkait bisa diperjuangkan terus menerus jika bisa terus memperbaiki diri dalam banyak hal. Jangan karena merasa Cowok sudah bisa menerima apa adanya, menentukan hasil akhir untuk masalah perbaikan diri. Terus perbaiki diri untuk segala hal. Masalah kualitas diri itu sendiri, bukan dari penilaian Kamu sendiri. Tapi berdasarkan cara pandang Cowok seperti umumnya sesuai daerah tempat tinggal Kamu. Jadi sesuaikan dengan keadaan.

Masalah kualitas diri diatas, tentunya sudah bukan rahasia lagi. Semakin berkualitas maka Cewek akan semakin diperjuangkan. Itu bisa terjadi terus menerus apabila kualitas diri terus meningkat. Efek jangka panjangnya, Cowok akan merasa takut kehilangan. Dan itu otomatis membuat Cowok harus berjuang lebih keras jika ingin tetap bersama. Karena Cowok tahu, Cewek yang punya kualitas diri yang bagus, berpeluang bisa mendatangkan banyak Cowok lain yang memiliki kualitas diri setara atau lebih baik. Dan Dia juga tahu dengan mudahnya bisa tersingkirkan.

2. Bisa membedakan zona teman dan zona pacaran. Jadi masalah sikap dan tindakan, tahu betul perbedaan teman dengan pacar. Berteman dengan siapa saja, bukan masalah. Tapi kalau sudah bicara perasaan bahkan hingga berlanjut pada masalah tindakan cinta, cukup dengan pacar. Dan jangan biarkan ada teman yang merasa dirinya diperlakukan seperti selayaknya pacar. Ini tetap berlaku meskipun saat itu sedang menjadi cewek jomblo.

3. Tidak membiarkan Orang yang bukan siapa-siapa memasuki zona pribadi. Jadi tahu batasan apa saja yang pantas dilakukan seseorang yang memiliki status hanya teman. Menanggapi teman merupakan hal wajar, tapi jika sudah berlanjut pada masalah perasaan, dengan tegas memberi peringatan bahkan hingga efek jera. Pastikan cowok yang statusnya hanya teman tidak boleh menyampaikan hal yang sepantasnya hanya dilakukan oleh pacar.
Untuk nomor 2 dan 3, bisa membuat Cowok merasa yakin kalau Cewek dengan sikap seperti itu adalah yang terbaik. Karena tidak mudah tergoda dengan sembarang Cowok, apalagi yang belum dikenal baik. Dan Dia juga tahu bahwa Cewek seperti ini jarang ada potensi selingkuh. Akan tetapi Cowok tetap bisa merasa takut kehilangan, karena Cewek seperti ini hanya bisa lepas jika ada Cowok yang berjuang lebih keras. Dan tentu saja didukung oleh kualitas diri baik dari pihak cowok atau cewek tersebut.

4. Tidak menyerahkan segalanya pada Cowok yang suka dengannya. Ini tetap terjadi meskipun Cewek terkait juga memiliki perasaan yang kuat terhadap Cowok yang suka padanya. Jadi selama apapun hubungan yang dijalani, Cewek masih bisa memberi batasan-batasan pada Cowoknya jika statusnya masih sekedar pacaran.

Hal diatas bisa membuat Cowok semakin penasaran. Dan tahu betul bahwa Cewek terkait bukan cewek murahan. Tentunya jika Cowok sudah berpikir seperti ini, Dia akan sangat menyayangkan jika Cewek terkait jatuh kepelukan Orang lain. Dan untuk jangka panjang, Cowok akan lebih memikirkan kebaikan jangka panjang. Dia tetap berjuang meski tidak mendapatkan hal maksimal dari cewek yang Dia sukai. Karena Dia tahu Cewek tersebut adalah sosok yang pantas untuk menjadi pendamping hidup, potensi hubungan rusak setelah menikah sangat kecil dalam pikiran Cowok. Jika Cowok justru menyerah, artinya dari awal Dia hanya mengejar kesenangan.

5. Saat PDKT, tidak terlalu mengekspresikan tentang perasaan sebenarnya. Jadi meskipun ada rasa suka, bisa menutupi melalui ekspresi wajah. Tidak menunjukkan rasa senang berlebihan apalagi hingga berani memancing duluan.
Dengan adanya hal ini, Cowok bisa tahu bahwa tidak mudah untuk mendapatkan Cewek yang Dia suka. Secara logika, Dia juga berpikir bahwa tidak mudah juga Orang lain untuk merebut hati jika sudah benar-benar jadi pacaran.

6. Jika sudah jadi pacar, bisa sesekali menunjukkan sikap menjadi pihak yang menginginkan. Tidak sungkan untuk memulai suatu hal lebih dulu, misalnya saja mengajak bertemu atau meminta bantuan, bahkan meminta suatu barang. Akan tetapi ini tidak terlalu sering. Harus memiliki perbandingan 1:10, kurang lebih seperti itu. Jadi jika cowok memulai 10 kali, Cewek cukup 1 kali.

Dengan begitu, Cowok bisa merasa dibutuhkan sesekali dan itu sangat berarti karena alasan jarang mendapatkan. Akan tetapi pada kesempatan lain Kamu sebagai Cewek terkesan bisa mengatasi masalah sendiri dan Cowok merasa tidak begitu penting. Ini bisa diibaratkan seperti ketika Kamu kecil. Orang Tua sering sekali memberi uang jajan 10000 dalam satu hari, rasanya tentu biasa saja. Akan tetapi jika ada Om atau tante yang memberi 100000 setahun sekali, rasanya lebih berharga karena Kita jarang mendapatkan pemberian dari Mereka.
7. Bisa mengatasi masalah sendiri dan tidak bergantung pada Cowok. Mandiri dan terkesan tidak begitu membutuhkan pertolongan dari Cowok.

Dengan begitu Cowok bisa berpikir bahwa Cewek mandiri peluang untuk mencari hiburan dari Cowok lain cukup kecil. Apalagi menggantungkan diri pada Cowok tertentu dengan balasan tindakan cinta, misalnya. Sehingga Cowok berpikir, jika suatu saat dirinya jatuh, Ceweknya bisa tetap bertahan dan tidak bergantung pada Cowok lain.
Cukup itu dulu. Sebenarnya masih banyak tapi madjongke baru bisa menemukan itu. Yang wajib dan menjadi kunci penting tetap pada masalah kualitas diri, karena Cowok lebih banyak menggunakan logika daripada perasaan. Jadi sekian dulu, lain kali jika ada kesempatan akan ditambahkan lagi. Jika Kamu bisa memenuhi hal-hal diatas, bukan tidak mungkin tanpa harus meminta, Cowok akan terus berjuang untuk Kamu. Akan tetapi kadang hal itu bisa melawan perasaan Kamu sendiri. Untuk mengatasinya, jadikan diri Kamu berkelas maka Kamu tidak akan takut ada Cowok yang berhenti berjuang untuk Kamu. Karena Kamu akan tahu masih banyak Cowok yang nanti mau berjuang untuk Kamu.

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " WWOOOWW.!!!! 7 Hal Ini Bisa Membuat Cewek Diperjuangkan Cowok Mati-matian, No.3 Bisa Membuat Cowok Merasa Yakin... "

Posting Komentar