Woww.!!!!!! Ternyata Wanita yang Beneran Kaya Seringnya Lebih Bahagia Tampil Sederhana.!!! BACA SELENGKAPNYA :

loading...

Nggak bisa dipungkiri kalau kita sering menilai dan menghakimi seseorang dari penampilannya. Kita sering tertipu dan terbuai dengan apa yang terlihat dari luar tanpa mengetahui yang sebenarnya. Padahal apa yang terlihat dari luar belum tentu menampilkan kebenarannya.



Banyak kasus terjadi di mana orang-orang rela berhutang banyak demi bisa tampil wah. Banyak yang rela meminjam uang dari berbagai pihak demi bisa beli barang mewah yang terbaru. Demi memenuhi nafsu belanja mewah atau traveling gaya, berani gali lubang tutup lubang. Untuk terlihat kaya, seseorang bisa rela menjadi miskin dan berhutang. Aduh, jangan sampai kita kayak gitu ya Ladies.

Kalau dipikir-pikir, seringkali wanita yang beneran kaya itu lebih bahagia tampil sederhana. Bener nggak sih?

Karena untuk Sukses dan Kaya Ditentukan dari Prioritas yang Dibuat
Untuk bisa sukses dan kaya, nggak mungkin bisa didapat dengan cara instan. Ada proses yang panjang di dalamnya. Dan wanita yang beneran kaya dari hasil jerih payahnya pastinya paham banget dengan membuat dan membagi prioritas yang tepat dalam hidupnya. Nggak gampang termakan tren atau ikut-ikutan hal yang sebenarnya kurang penting buat dirinya. Ia bakal lebih bahagia bisa tampil sebagaimana dirinya sendiri dengan cara yang secukupnya.

Foto: copyright 9gag.com

Waktunya Lebih Banyak Dihabiskan untuk Hal-Hal yang Lebih Produktif
Daripada sibuk belanja barang-barang yang belum tentu penting, dia akan lebih fokus menghabiskan waktunya untuk hal-hal yang lebih produktif. Berpenampilan dan berpakaian sesuai kebutuhan. Nggak gampang tergoda menghamburkan uang buat hal-hal yang sebenarnya belum masuk prioritas utama.

Cantiknya Wanita Itu Dimulai dari Percaya Pada Diri Sendiri
Pernah nggak kamu melihat seorang wanita yang terlihat begitu cantik meski tampilannya sederhana? Tak lain itu karena aura yang terpancar dari wajahnya. Ia bisa terlihat begitu cantik karena percaya pada dirinya sendiri. Dia berani untuk tampil jadi diri sendiri dengan cara terbaiknya. Nggak harus mewah atau serba mahal, yang penting bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan pastinya kenyamanan.

Foto: copyright bossbabe.me

Definisi Kaya yang Sebenarnya Itu Nggak Melulu Soal Uang dan Serba Mahal
Seseorang yang mencapai suksesnya dengan usaha yang benar-benar dari nol akan paham bahwa definisi kaya itu nggak melulu yang berkaitan soal uang. Sehingga nggak akan gampang tergoda untuk tampil sok mahal dan glamor demi bisa dipandang wah. Bahkan ia bisa jadi seseorang yang lebih humble atau rendah hati. Nggak banyak gaya atau sering termakan gengsi.

Foto: copyright bossbabe.me

Dan semuanya memang kembali pada diri masing-masing, ya Ladies. Nggak bisa rasanya kita selalu menghakimi orang lain dari satu sudut pandang saja. Iya, ada sih wanita yang tetap tampil glamor dan nyatanya memang beneran kaya. Tapi pastinya juga ada wanita yang lebih bahagia dengan tampil sederhana, meski ia juga menyadari kalau sebenarnya dia mampu saja untuk bisa tampil lebih dari itu.

Yang penting kita sekarang fokus pada hidup kita masing-masing. Lakukan yang terbaik dengan yang kita punya dan ciptakan bahagia kita sendiri. Setuju, Ladies

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " Woww.!!!!!! Ternyata Wanita yang Beneran Kaya Seringnya Lebih Bahagia Tampil Sederhana.!!! BACA SELENGKAPNYA : "

Posting Komentar