WOOOOOW.!!! Buang Jauh Jauh Kaca Mata Anda......!!! Tanaman Ajaib ini Akan Pulihkan Mata Anda ke Normal Kembali...

loading...

perlu diketahui bahwa setiap tahunnya semakin banyak lebih 30% orang­orang Indonesia mengalami mata minus atau myopia. Apakah anda salah satunya? Jika iya, pasti awalannya anda berpikiran untuk memakai kacamata sebagai pertolongan pandangan. Jika kita berobat ke dokter juga, biasanya dokter tentu mereferensikan memakai kacamata.


Nah sahabat medianda, dari pada harus mengeluarkan biaya untuk lensa, kacamata, atau ke dokter, lebih baik anda coba langkah baru dengan memakai tanaman yang bisa tingkatkan ketaj4man pandangan mata anda lewat langkah alami. Namun, lebih dahulu itu anda dapat jeli dahulu apakah mata anda sehat atau tidak.

Tentu pada kemukakan pertanyaan kan, tanaman apa sih? Tanaman itu yaitu lidah buaya. Lidah buaya memiliki kandungan vitamin A, C, mineral, protein, dll yang bagus untuk kesehatan mata bahkan untuk mata orang­tua yang umurnya telah kian lebih 70 th.. Lidah buaya banyak juga dipakai untuk perawatan rambut dan kecantikan kulit.
Perlu diingat juga, menggunakan kacamata cuma membantu pandangan anda saja tidak ada mengobati mata anda yang minus, dalam arti mata anda tetaplah dalam pandangan yang sama. Serta masalahnya bakal jadi lebih buruk jika anda tidak tahu akar masalah itu. Nah ini bahan yang diperlukan untuk mengobati mata Anda yang minus :

100 gr juice lidah buaya (lidah buaya mesti dicuci bersih dengan air dingin serta dibuang durinya)
500 gr kacang kenari (walnut) yang telah ditumbuk
300 gr madu
2­3 buah lemon

Mengenai langkah membuatnya seperti berikut :
Bersihkan dulu semuanya bahan­bahannya
Buat dulu juice lidah buaya dengan ukuran 100 gr
Campur juice lidah buaya, walnut, madu, serta lemon yang sudah ditumbuk tadi dalam juice
Aduk Jus sampai semua tercampur rata

Bagaimana langkahnya mengkonsumsinya?

Konsumsilah beberapa 3 kali satu hari dengan ukuran 1 sendok makan terlebih dulu makan. Mengkonsumsi lewat langkah teratur sepanjang 10 hari hingga pandangan anda di rasa telah agak lebih baik dan jangan sampai lupa taruh ramuan ini didalam kulkas

Ramuan ini bisa tidak cuma berguna untuk kesehatan mata loh, namun juga berguna untuk kesehatan tubuh anda. Serta untuk lidah buayanya mesti dari lidah buaya yang umurnya tidak kian lebih 3 th., lantaran bakal memiliki resiko untuk mereka yang memikul derita penyakit TBC, kardi0v4skular, keh4milan, dan penyakit lain.

Nah sahabat medianda, itulah penjelasan mengenai langkah baru dalam menyembuhkan penyakit mata myopia atau mata minus. Bagaimana? Tertarik untuk coba?

Semoga bermanfaat.

Sumber : http://www.redaksi-online.com

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " WOOOOOW.!!! Buang Jauh Jauh Kaca Mata Anda......!!! Tanaman Ajaib ini Akan Pulihkan Mata Anda ke Normal Kembali... "

Posting Komentar