WASPADA.!!!!! Beberapa Tragedi Tempat Makan yang Sempat Heboh di Media Sosial! SEBARKAN.!!!!

loading...


Banyak dari kamu pasti pernah mendapat kabar tentang permasalahan yang terjadi di sebuah tempat makan. Kasusnya beragam, mulai dari tagihan harga menu yang selangit sampai penyajian yang tak seronok. Ini dia beberapa kasus yang sudah dirangkum Qraved dan sempat heboh di beberapa media sosial dan sukses buat mata melongok.



1. Daging Mentah

Photo source: Kaskus

Siap-siap terkejut, di sebuah restoran yang memang sering mendapat keluhan dari masyarakat ini pernah mendapati sajian menu dengan dagingnya yang masih mentah! Saat penyajiannya yang terbalut dengan lumuran bumbu, pelanggan ini masih menikmati menu Ayam Lada Hitam dengan leluasa. Berkat perut yang lapar, makanan pun disantap dengan lahap, sampai ketika pelanggan ini merasakan sesuatu yang aneh saat mengunyah daging. Entah kenapa daging yang dikunyah terasa begitu kenyal dan lengket, tidak seperti daging pada umumnya. Karena curiga, pelanggan ini mulai mengeruk bumbu yang menempel di daging dan mulai menemukan sesuatu yang aneh. Ternyata ini adalah daging mentah! Si pelanggan pun sontak memberikan komplain kepada server di sana. Dan uniknya, server tersebut meminta maaf namun sambil tersenyum-senyum. Luar biasa!

2. Harga Tak Masuk Akal

Photo source: Vemale.com

Tak cuma makanan, banyak pula tempat makan yang bermasalah dengan harganya. Saat kamu sedang berlibur dan main di tempat-tempat wisata, kamu harus pasang kuda-kuda untuk tidak ke tempat makan yang sembarangan. Karena banyak dari mereka yang sengaja menaruh harga tinggi, bahkan sangat tak masuk akal demi meraup keuntungan. Kisahnya dimulai dari sebuah posting-an pengguna Facebook. Saat orang ini selesai asyik menyantap seafood di kawasan Anyer, ia harus terkejut melihat bon yang diberikan oleh seorang server. Dilihat dari nominal yang ditulis, sepertinya orang ini bukan terkejut biasa. Bagaimana tidak, harga dua porsi nasi saja Rp 90.000, kemudian 3 cah kangkung Rp 200.000. Menariknya lagi, sang pemilik dan pelayan ternyata memang tidak salah menulis, serta bersikeras untuk dibayar dengan harga seperti itu. Maka itu, jangan malu untuk tanya terlebih dahulu jika duduk di sebuah rumah makan tempat wisata.

3. Serangga dalam Makanan!

Photo source: Merdeka
Kamu pun tak asing dengan berita ini. Beberapa waktu lalu, media sosial sempat dihebohkan tentang keluhan seorang pelanggan di restoran steak ternama. Keluhan itu juga ia lontarkan dalam postingan Facebook, yaitu dimulai dari cerita awal ia memutuskan untuk menyantap menu Prime Rib Eye dan Beef Futeki. Saat menunggu makanan tersebut datang, tak terasa sudah berpuluh-puluh menit dan beberapa kali ia sudah memanggil pelayan untuk menanyakan makanannya. Hingga saat makanannya datang, ternyata daging yang dipesan pun terasa keras dan tak seperti steak pada umumnya. Kesalahan tersebut ternyata terulang selama tiga kali sampai akhirnya pelanggan memutuskan untuk ganti menu seperti yang sudah sering ia makan. Saat asyik menyantapnya, ternyata terasa sedikit kerenyahan yang seharusnya tidak terjadi. Alhasil, yang ia kunyah adalah serangga! Setelah itu pihak restoran langsung menghubungi pelanggan secara personal dan mengklarifikasinya. Langkah yang cukup bagus!

4. Cicak dalam Tiramisu

Photo source: Merdeka

Bagaimana rasanya jika cicak bercampur tiramisu? Jangan kaget, hal ini pernah terjadi di sebuah restoran steak ternama juga. Berita ini juga sempat heboh di media sosial beberapa waktu lalu dan menuai kontroversi. Bedanya, makanan yang dipesan bukanlah sajian yang dibuat pihak restoran, melainkan sebuah produk vendor yang bekerja sama. Sesaat setelah pelanggan ini menemukan cicak tersebut, ia langsung mengunggahnya di Path dan menceritakan kejadian. Tak bisa dibayangkan lagi, saat mengunyah cicak yang awalnya dikira chocolate flakes. Waduh! Namun sesaat setelah itu, pihak restoran langsung sigap meminta maaf dan menjawab keluhan tersebut.

5.
Melihat Tikus di Restoran Fine Dining

Photo source: dailymail.co.uk

Sedangkan di luar negeri sana, tepatnya di Amerika Serikat, ada sebuah cerita yang agak lucu dan menarik. Seorang pelanggan restoran ternama itu memposting sebuah bill hasil dari makanannya di restoran tersebut. Namun yang menarik adalah tulisan berupa "Seen Rat" dengan potongan harga sebesar $30 yang tertera di sampingnya. Hal ini merupakan tindakan kilat dari manager yang bertugas untuk langsung memberikan diskon. Meskipun kasusnya jauh lebih ringan dibandingkan di Indonesia, namun tak bisa dibayangkan juga bagaimana rasanya menemukan tikus yang berkeliaran di tengah suasana fine dining yang berkelas dan elegan. Sampai sekarang, masih belum diketahui secara pasti kebenaran ceritanya. Pihak resto pun mengaku selama belasan tahun, ini adalah kali pertama kejadiannya.

Sumber : qraved

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " WASPADA.!!!!! Beberapa Tragedi Tempat Makan yang Sempat Heboh di Media Sosial! SEBARKAN.!!!! "

Posting Komentar