Mengerikan!! Video Artis Ngamuk Hancurkan Mobil Produser Karena Soal Adegan Ranjangnya BACA SELENGKAP NYA :

loading...
Video artis hancurkan mobil produser gara-gara adegan ranjang, jadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, si artis memukul mobil produser dengan stik golf.

Artis tersebut diketahui bernama Sivi Makhmoudi. Artis asal Khazakstan murka kepada produser film Renat Basit. Dia pun melampiaskan kemarahannya dengan merusak Mercedes-Benz milik sang produser.
Seperti dilansir Carscoops, Senin (10/4), sang aktris tak terima adegan ranjangnya tidak dipotong dari film Blind Love.  Padahal sudah ada perjanjian resmi yang menyatakan bahwa adegan itu tidak akan dimasukan dalam versi yang akan ditayangkan di bioskop.

Video kemarahan artis yang beredar di Youtube memperlihatkan Sivi Makhmoudi memukul bumper depan Mercy S Class milik produser dengan stik golf. Mobil dihancurkan setelah sebelumnya ia memberhentikan secara paksa kendaraan itu di jalan raya. Sivi juga turut menghajar kaca depan, serta kaca kiri bagian depan dan belakang dengan tongkat tersebut.

Selain merusak mobil, Sivi juga meminta Basit untuk turun dari mobilnya. Meski demikian, permintaannya tidak dituruti. Setelah puas melakukan aksinya, Sivi lalu kembali ke mobil SUV Lexus-nya dan meninggalkan lokasi termasuk membuang stik golf di tempat. Sementara Basit langsung keluar untuk mengecek kondisi kendaraannya begitu Sivi pergi. Dia tampak pasrah.

Hingga kini, belum ada info apakah sang aktris membawa pelanggaran kesepakatan ke ranah hukum. Termasuk apakah sang produser juga melaporkan Siwi ke polisi karena telah merusak mobilnya. Berikut ini video artis Sivi Makhmoudi menghancurkan mobil produser:



Sumber : http://pojoksatu.id/seleb/2017/04/12/video-artis-hancurkan-mobil-produser-gara-gara-adegan-ranjang/

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " Mengerikan!! Video Artis Ngamuk Hancurkan Mobil Produser Karena Soal Adegan Ranjangnya BACA SELENGKAP NYA : "

Posting Komentar