MASYA ALLAH !!! Inilah Kisah Jamaah Asal Indonesia Yang Selalu Menggendong Ibunya Selama Ibadah Haji

loading...
Seorang jamaah haji asal Indonesia bernama Badri (53) menarik perhatian sebuah media ternama di Saudi. Badri menjadi inspirasi karena terus menggendong ibunya selama prosesi ibadah haji.



Media yang memberitakan kisah Badri adalah akhbaar24.argaam.com dalam artikel yang ditulis pada 27 September lalu. Mereka memberi tajuk: Jamaah Haji
Asal Indonesia menggendong ibunya Selama Hari-hari Haji.
Dalam artikel berbahasa Arab tersebut, dituliskan Badri selama rangkaian ibadah haji terus menggendong ibundanya di belakang. Lengan wanita berusia 85 tahun terus melingkar di leher Badri.
Dituliskan juga, aksi Badri itu sengaja dilakukan hanya untuk mengharapkan ridha Allah SWT. Sebetulnya, Badri bisa saja menyewa kursi roda untuk ibunda, namun dia memilih untuk tetap menggendong. Hebatnya, Badri tak merasa sedikit pun kelelahan atau cidera, baik di Arafat maupun di Muzdalifah, sampai prosesi lempar jumrah.
Aksi Badri ini juga jadi sorotan di artikel Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia. Mereka menyebut Badri mirip dengan seorang tokoh saleh yang dikagumi nabi Muhammad SAW, yakni Uwais, seorang seorang penduduk desa al-qarani di Yaman yang menggendong orangtuanya selama melaksanakan rukun haji.***

Sumber : detik.com

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " MASYA ALLAH !!! Inilah Kisah Jamaah Asal Indonesia Yang Selalu Menggendong Ibunya Selama Ibadah Haji "

Posting Komentar