BIKIN MERINDING.!!!! Di Kamar Rumah Sakit, Julia Perez Bilang Lihat Tuyul... Ini Pengakuan Jupe yang Bikin Merinding!!


Sampai detik ini Julia Perez masih dirawat di rumah sakit untuk menjalani pengobatan kanker rahim yang ia derita. Kondisi yang kabarnya semakin memburuk pun membuat banyak teman-teman artis Jupe prihatin dan berbondong-bondong menjenguknya.



Salah satunya adalah Ustaz Zacky Mirza yang sudah tiga kali ini menjenguk pelantun Belah Duren itu. Ditemui usai menjenguk, Zacky sempat ditanya kondisi Jupe. Secara terang-terangan, ia mengaku kaget dengan kondisi Jupe yang sudah tidak nyambung saat diajak berbicara.

"Sempet kaget, sempet percaya nggak percaya ngeliat keadaan Jupe yang sekarang. Karena hampir satu bulan yang lalu, saya dateng situasinya masih nyambung, diajak ngobrolnya juga masih oke, terus saya kasih tasbih sama parfum masih bisa nanya-nanya," ungkap Zacky saat ditemui di RSCM, kawasan Jakarta Pusat, Kamis (13/4).
Zacky Mirza ceritakan kondisi Jupe © KapanLagi.com®

Zacky sendiri mengaku kebingungan menjelaskan kondisi Jupe saat ini. Namun menurut manager Jupe, wanita 36 tahun itu beberapa kali berhalusinasi. Bahkan Jupe juga disebut pernah melihat tuyul.


"Kalau sekarang tuh ngomong udah ya... bingung juga saya ngejelasinnya. Dia ngomong mau kuliah lah, terus tadi kata managernya kadang-kadang halusinasi suka lihat tuyul, anak kecil. Terus Jupe badannya juga kurus banget dari yang sebelumnya," lanjutnya.

"Tapi tetep saya arahin banyakin dzikir. Dia slow banget, nggak jaim. Kalau saya bawa temen dia nanya, 'Siapa tuh temen lo Ustaz? Ganteng juga tuh. Lo kalah ganteng'," pungkasnya.

(kpl/abs/mhr)
Editor:  Helmi Romadhon
Sumber : https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/di-kamar-rumah-sakit-julia-perez-bilang-lihat-tuyul-2ef6fc.html?utm_source=nat&utm_medium=sosmed&utm_campaign=fpu

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " BIKIN MERINDING.!!!! Di Kamar Rumah Sakit, Julia Perez Bilang Lihat Tuyul... Ini Pengakuan Jupe yang Bikin Merinding!! "

Posting Komentar