astaghfirullah Ngeri !!! Habis Bunuh Bayinya Sendiri, Wanita Ini Malah Tertawa Terbahak-Bahak.!!!! sungguh keja,.!


Diduga stres dan ditinggal di rumah hanya berdua dengan bayinya. Silvia Ningsih (23) warga Rangai Katibung Lampung Selatan, menggorok bayinya lalu tertawa-tawa sambil memandangi tubuh bayinya.



Suami Silvia Ningsih yakni Andrianto (25) yang pulang ke rumah sekitar pukul 22.00 WIB terkejut mendengar istrinya tertawa terbahak-bahak dan saat masuk kamar melihat putra semata wayang mereka RW (1) sudah tewas dengan luka tergorok.

“Tolong-tolong anak saya,” teriak Andriyanto berlari keluar sambil menggendong bayinya menuju rumah sakit berharap anaknya bisa selamat.
Teriakan Andriyanto membuat warga berdatangan ke rumah dan mendapati Silvi Ningsih seperti orang kerasukan. Warga melapor ke polisi sedangkan Andriyanto tetap menunggu putranya yang sudah tidak bernyawa di Rumah Sakit Umum Abdoel Moeluk.

Silvi yang merasa sudah dirasuki menghabisi putranya sendiri hingga tewas dengan menggunakan sebilah golok tertawa-tawa saat polisi datang menangkapnya.

Andreyanto membawa bayinya ke rumah orang tuanya di Desa Rawasubur Kecamatan Padangcermin Kebupaten Pesawaran untuk dikebumikan.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Dr H Adi Ferdian Saputra Sik.MH mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan Silvia Ningsih .

“Tersangka warga desa Rangai Tritunggal Kecamatan Katibug Lampung selatan. Ibu muda ini diamankan di Mapolsek Tanjungan setelah jajajaranya mendapatkan laporan dari warga bahwa tersangka, pada Kamis (13/4) sekitar pukul 22.00 WIB, telah membunuh anak kandungnya RAW (1) di rumahnya sendiri saat suami pergi. Kami meminta bantuan kepada pihak Rumah Sakit Jiwa (RSJ) apakah tersangka ada gangguan kejiwaan, karena saat ditanya sering tertawa sendiri ” ungkap Adi .

Sumber: 
Poskotanews.com

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " astaghfirullah Ngeri !!! Habis Bunuh Bayinya Sendiri, Wanita Ini Malah Tertawa Terbahak-Bahak.!!!! sungguh keja,.! "

Posting Komentar