ASTAGFIRULLAH.!!! HEBBBOOHH.!!! Bisnis Terselubung, Jasa Menyusui untuk Pria Dewasa Ternyata Banyak Diminati.!!! BACA SELENGKAP NYA :

loading...


Untuk pendaftaran, para anggota situs harus membayar 100 yuan

Menyusui merupakan hal yang sangat alami manusiawi. Namun menyusui bisa menjadi sangat aneh ketika yang disusui bukan lagi bayi, tapi pria-pria dewasa.



Seperti artikel yang dimuat halaman South China Morning Post berikut ini. Dalam artikel tersebut dituliskan bahwa saat ini, ada pelayanan "underground" di Tiongkok dimana pria dapat menyewa seorang wanita untuk menyusuinya.

Menurut Shanghaiist, ada beberapa situs yang menawarkan pelayanan ini di berbagai kota besar di Tiongkok seperti Beijing, Nanjing, dan Wuhan. Bahkan, situs-situs tersebut telah memiliki pelanggan hingga ribuan jiwa.
Ada dua jenis menyusui, yaitu "murni" dan "tidak murni." Pelayanan "murni" artinya seorang wanita hanya bertugas menyusui saja. Sementara "tidak murni" berarti ada tawaran lain selain sekedar menyusui.

Untuk pendaftaran, para anggota situs harus membayar 100 yuan (sekitar 200 ribu rupiah). Sedangkan untuk layanan "tidak murni", dikenai biaya 50 ribu yuan (100 juta rupiah). Tentu saja, orang-orang yang memaki jasa ini pastilah orang kaya.

Menurut South China Morning Post, beberapa situs bahkan membebankan biaya mingguan 60 yuan (120 ribu rupiah), atau 780 yuan (1,6 juta rupiah) hanya untuk menjadi anggota.

Anggota situs bisa mengakses rincian jasa tersebut dan membuat janji khusus. Nampaknya, kecantikan wajah si wanita dan ukuran payudaranya menjadi pengaruh besar dalam menentukan harga jasa ini.

Bahkan, beberapa wanita mau meninggalkan bayi yang sedang Ia susui sendiri demi menjalankan bisnis.

Hal ini merupakan salah satu dari bisnis esek-esek model baru yang sedang heboh di China. Jasa ini berkedok pelayanan jasa menyusui. Dan secara terang-terangan, jaringan prostitusi ini mengiklankan jasa 'menyusui' secara online di sosmed ataupun di koran.

Sumber: Tribunnews

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

1 Response to " ASTAGFIRULLAH.!!! HEBBBOOHH.!!! Bisnis Terselubung, Jasa Menyusui untuk Pria Dewasa Ternyata Banyak Diminati.!!! BACA SELENGKAP NYA : "


  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

    BalasHapus