ASTAGFRULLAH.!!!!! Acara Pemakaman Bubar Setelah Melihat Orang yang Mau Dikuburkan Mabuk Dekat Kuburan SEBARKAN.:

loading...

Sebuah kejadian lucu terjadi di Kenya. Di mana sebuah acara pemakaman yang terpaksa bubar karena melihat orang hendak dikuburkan sedang mabuk berat di dekat kuburan. Nah lho, bagaimana bisa Melansir TribunJateng.com, Rabu (5/4), kejadian ini berawal saat pihak keluarga menemukan sesosok mayat pria yang sudah membusuk di tengah sebuah perkebunan tebu. Mayat itu diduga adalah Wilson Olouch, yang telah menghilang selama tiga pekan tanpa kabar berita.



Akhirnya, pihak keluarga pun membawa mayat tersebut ke rumah dan segera melakukan ritual pemakaman.
Semuanya telah dipersiapkan, termasuk kuburan yang telah digali. Namun, saat mayat Wilson Olouch hendak dimakamkan di komplek pemakaman desa Awendo, wilayah Migori, Kenya, kejadian yang sangat mengejutkan pun terjadi.

Dari arah berlawanan, datang seorang pria membawa kabar bahwa dirinya melihat pria yang sangat mirip mendiang tengah minum-minum di sebuah bar di kawasan Rongo, tak jauh dari lokasi pemakaman.

Mendengar kabar tersebut, pihak keluarga serta kerabat langsung mendatangi

Ternyata benar saja, di dalam bar itu ada Wilson Olouch yang sudah tergeletak dalam kondisi mabuk berat.

Setelah sadar dari mabuknya, Wilson mengatakan, dia menghilang selama tiga pekan ini karena malu pulang ke rumah dalam kondisi mabuk. Dia menambahkan, ingin kabur dan memulai hidup baru di tempat lain.

Untungnya, keluarga Wilson tidak tersulut emosi dengan perilaku buruknya. Mereka justru menyambut Wilson dengan gembira karena Wilson masih hidup.

Meski masih hidup, Wilson tetap harus menjalani ritual pembersihan diri sebelum kembali ke desanya.

Acara pemakaman yang dilakukan saat itu pun langsung dirubah menjadi pesta sebagai ucapan syukur.

Sementara mayat yang tak diketahui pasti identitasnya itu dikembalikan ke kamar mayat.

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " ASTAGFRULLAH.!!!!! Acara Pemakaman Bubar Setelah Melihat Orang yang Mau Dikuburkan Mabuk Dekat Kuburan SEBARKAN.: "

Posting Komentar