WOW...WOW...WOW...Sungguh Luar Biasa !!! Hanya Dengan Bunga Krokot Ini, Jantung Sembuh Total'' Pegal Linu Hilang'' Cacingan Terobati'' Maag Musn4h Sampai Matapun Jadi Sehat Kembali!!! Begini Cara Meraciknya

loading...
krokot yaitu tanaman liar yang mudah tumbuh dimanapun baik diladang, tepi jalan, sawah, kebun, bahkan dihalaman rumah. Krokot yang memiliki nama latin Portulaca Oleracea L konon yaitu tanaman yang datang dari Amerika Latin yang juga mudah di ketahui di Indonesia.



Krokot memiliki ciri tanaman dengan daun yang lunak dengan batang kemerahan tetapi ada pula yang berwarna kehijauan dan mempunyai ukuran cukup kecil. Krokot umum kita ketahui seringkali menjadikan makanan kelinci, jangkrik, tetapi krokot ini jaman dulu juga dikonsumsi sebagai sayuran.

Namun sekarang ini saya sendiri juga masih tetap menjumpai krokot di buat sebagai sayuran untuk pecel namun itu sekian tidak sering sekali.

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh Untuk beberapa petani krokot disangka sebagai tanaman gulma yang mengganggu, oleh karenanya krokot sering kali dicabut serta dibuang. Tetapi tahukah anda jika krokot yang dimaksud tanaman liar yang disangka sebagai tanaman penganggu memiliki manfaat  yang demikian paling penting untuk kesehatan tubuh manusia.

Pada daun krokot sendiri memiliki k4ndung4n vitamin A, B komplek serta C, omega 3, tanin, I­noradrenalin, dopa, asam linoleat, KSO4, KCI, nicotinic acid, saponin, dopamin, noradrenalin, dan KNO3.

Karenanya ada banyak k4ndung4n mineral dan vitamin yang ada pada krokot jadi tak heran bila krokot memiliki manfaat yang demikian besar untuk menolong mengatasi permasalahan kesehatan pada tubuh manusia.

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh Semua anggota dari tanaman krokot dapat digunakan sebagai obat herbal baik itu daun, batang, bunga, hingga akarnya baik dalam keadaan masih tetap fresh ataupun sudah kering. Dan itu berbagai jenis Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh yang
perlu kita ketahui.


Mengatasi penyakit maag


Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh Krokot tanaman liar ini dapat membantu mengatasi penyakit maag yang anda derita.

Cara meraciknya juga mudah yaitu dengan mempersiapkan krokot yang masih tetap segar
lalu diuapkan sepanjang 5 menit lalu dihaluskan dan diper4s serta air perasannya dapat diminum 3 kali dalam sehari.

Mencegah penyakit jantung


K4ndung4n omega 3 pada daun krokot yang termasuk cukup tinggi dapat menolong
mencegah penyakit jantung koroner sampai sroke menyer4ng tubuh kita. Selain itu juga baik untuk dikonsumsi oleh anak­anak autism untuk membantu perubahan kecerdasan otak si anak.

Cara mengkonsumsinya untuk mencegah penyakit jantung yaitu semua segi tanaman krokot dibersihkan di. tum. buk halus dan berikanlah air selanjutnya diper4s serta disaring lalu untuk lebih fresh bisa ditambah dengan madu dan minum sehari 2 kali.


Menyehatkan mata


Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh Batang dan daun krokot memiliki k4ndung4n vitamin A yang tinggi daripada sayuran berdaun hijau yang lain. Vitamin A yaitu anti-oksidan yang demikian baik dan alami yang paling penting dalam membantu menyehatkan pandangan kita selain itu vitamin A juga
dapat bikin perlindungan selaput lendir. Jadi dengan mengkonsumsi krokot yang dapat juga
jadikan sayuran ini dapat membantu buat mata tetaplah sehat.

 selain itu mengkonsumsi buah dan sayur yang kaya vitamin A di dalamnya dapat juga menolong membuat perlindungan tubuh dari penyakit kanker rongga mulut dan paru­ paru.
Menangani radang usus Memiliki masalah pada usus atau radang usus bisa diatasi dengan obat herba dari krokot ini. Langkah buat ramuannya cukup mudah yaitu dengan mengambil semuanya.

sisi krokot batang, akar dan daun lalu ditumbuk hingga halus dan diper4s jangan sampai lupa disaring untuk peroleh air perasan yang bersih. Nah, air perasan itu lebih dengan air masak dan minumlah 3 kali dalam sehari.

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Badan yang lain yaitu dapat mengobati disentri, diare akut, mengobati cacingan, sesak nafas, dan menangani tubuh yang nyeri atau pegal­ pegal. Sesungguhnya dalam mengkonsumsi ramuan ini hampir sama yaitu dengan menghaluskan dan mem3ras airnya lalu air perasannya diminum, dapatkah dikonsumsi sebagai sayuran sesehari.

Itu Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh yang demikian ajaib, dimaksud ajaib karena satu tanaman yang diduga liar pengganggu dapat mengatasi beragam penyakit dan memiliki k4ndung4n vitamin dan mineral yang demikian baik untuk tubuh kita.

Bagaimana, kehendaki cobalah memasak sayur krokot untuk menu makan anda sekeluarga? Baca juga artikel ini Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan dan jangan pernah lupa berlangganan kami di Google + untuk peroleh berita dan informasi terbaru dari kami. Mudah-mudahan bermanfaat!!!

sumber : http :// www. kumpulanberitakesehatan. com/2016/08/jantung-sembuh-total-pegal-linu-hilang. html

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " WOW...WOW...WOW...Sungguh Luar Biasa !!! Hanya Dengan Bunga Krokot Ini, Jantung Sembuh Total'' Pegal Linu Hilang'' Cacingan Terobati'' Maag Musn4h Sampai Matapun Jadi Sehat Kembali!!! Begini Cara Meraciknya "

Posting Komentar