"SUAMI ISTRI HARUS TAHU INI.!!!" ADA 6 HAL YANG DILARANG OLEH ISLAM SAAT BERHUBUNGAN SUAMI ISTRI..! NO. 4 YANG PALING DILARANG KARNA BISA DI LAKNAT ALLAH SWT. TOLONG BANTU SEBARKAN.!!

loading...
Kem4lu4nmu itu ada sedekah. ” Sahabat lalu kemukakan pertanyaan, “Wahai Rasulullah, apakah kita memperoleh pahala dengan mengg4uli istri kita?. ” Rasulullah menjawab, “Bukankah bila kalian menyalurkan n4fsu di jalan yg haram akan berdosa? Jadi demikian halnya sebaliknya, apabila disalurkan di jalan yg halal, kalian akan berpahala. ” (HR. Bukhari, Abu Dawud juga Ibnu Khuzaimah)



Sahabat, Islam mengajarkan kita semua dgn mendetail, termasuk juga tentang hubung4n int1m dalam rumah tangga. Terdapat beberapa hal yg tak diijinkan berkaitan dengan hubung4n tubuh pada suami juga istri, sayangnya… beberapa orang pemula banyak yg belum tahu hal sejenis ini, mungkin saja saja karena diduga tabu, atau karena memanglah tak tertarik untuk mencari tahu.
Apa saja larangan dalam berhubung4n int1m, seperti yg diterangkan dalam ayat dan hadits? Simak pemaparannya sebagai berikut :

1. Dilarang b3rhubung4n intim tidak ada membaca doa 

“ Bismillah. Allahumma jannabnasyoithona wa jannabisyaithona maa rojaktanaa”
Berarti : Dengan nama Allâh. Ya Allâh, hindarkanlah kami dari syetan dan jagalah apa yang engkau rizkikan pada kami dari syetan
Rasulullah saw. bersabda : Apabila salah seorang mereka akan mengg4uli istrinya, sebaiknya ia membaca :
“Bismillah. Ya Allah, jauhkanlah kami dari setan dan jauhkanlah setan dari apa yang Engkau karuniakan pada kami”. Sebab bila ditakdirkan hubung4n pada mereka berdua itu menghasilkan anak, jadi setan tidak akan membahayakan anak itu selamanya.
 (Shahih Muslim No. 2591)

2. Dilarang b3rhubung4n int1m tidak ada pendahuluan 
Islam mengajarkan j1ma yang diimbangi dengan pendahuluan ungkapan perasaan kasih sayang seperti pengucapan romantis, cium4n dan c*mbu r4yu dan tak mengajarkan berhubung4n tubuh tak ada pendahuluan. Hal sejenis ini sama seperti : Sabda Rasul Allâh SAW : “Siapa

juga di antara anda, jangan sampai menyamakan isterinya seperti seekor hewan bersenggama, tetapi sebaiknya ia dahului dengan perantaraan. Lalu, ada yang kemukakan pertanyaan : Apakah perantaraan itu? Rasul Allâh SAW bersabda, “yaitu cium4n dan beberapa perkataan romantis”. (HR. Bukhâriy dan Muslim).

3. Dilarang b3rhubung4n int1m tidak ada penutup/selimut 

Dari ‘Atabah bin Abdi As-Sulami jika apabila kalian mendatangi istrinya (b3rjim4’), jadi sebaiknya menggunakan penutup dan jangan sampai tel4njang seperti dua ekor himar. (HR Ibnu Majah)

Maksudnya yaitu jangan sampai bert3l4njang seperti hewan yang terlihat kem4lu4nnya saat b3rjim4. namun gunakanlah selimut sebagai penutup, atau bertel4njang dalam selimut.

4. Dilarang b3rhubung4n intim melalui dub*r/an*s 

Dari Abi Hurairah Radhiallahu’anhu. jika Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam bersabda, “Dilaknat orang yang m3ny3tubuhi wanita di dub*rnya”. (HR Ahmad, Abu Daud dan An-Nasai)
Sudah pasti karena dub*r/4nus yaitu tempat pembuangan kotoran, yang membahayakan kesehatan bila berhubung4n suami-istri melaluinya.

5. Dilarang b3rhubung4n int1m waktu istri h4id 

“Mereka kemukakan pertanyaan kepadamu mengenai h4idh. Katakanlah : “H4idh itu yakni kotor4n”. Oleh karenanya sebaiknya anda jauhi diri dari wanita di saat h4idh ; dan jangan sampai anda mendekati mereka, terlebih dulu mereka suci. Jika mereka telah suci, jadi campurilah mereka itu di tempat yang diperintahkan Allâh padamu. Sebenarnya Allâh sukai pada beberapa orang yang taubat dan sukai pada orang-orang yang mensucikan diri. ” (QS. Al-Baqarah/2 : 222)

6. Dilarang menyebarluaskan masalah hubung4n int1m 

“Sesungguhnya diantara manusia yang paling buruk kedudukannya di sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala pada hari Kiamat yaitu lelaki yang meny3tub*hi istrinya dan istrinya berikan kepu4san padanya, lalu menyebarkan rahasia istrinya. ” (Diriwayatkan oleh Imam Muslim (2597) dan Abu Dawud (4227).

Apabila artikel ini bermanfaat, tolong sebarkan.

sumber: http://www.bahansehat.com

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " "SUAMI ISTRI HARUS TAHU INI.!!!" ADA 6 HAL YANG DILARANG OLEH ISLAM SAAT BERHUBUNGAN SUAMI ISTRI..! NO. 4 YANG PALING DILARANG KARNA BISA DI LAKNAT ALLAH SWT. TOLONG BANTU SEBARKAN.!! "

Posting Komentar