Sempat Terkenal Dengan Lagu "Aku Yang Dulu".! Begini Penampilan Mantan Pengamen Tegar Saat Ini...

Lama tidak terdengar beritanya, tampilan mantan pengamen cilik, Tegar Septian saat ini begitu tidak diduga. Nama pengamen ini melejit bermula saat video bernyanyinya jadi viral di sosial media.


Sekitaran tahun 2013, Tegar tampil didunia maya dengan menyanyikan lagu berjudul ‘Aku yang Dahulu Tidaklah yang Sekarang’. Hingga pada akhirnya dirinya jadi seorang yang terkenal.
Diambil dari Wikipedia, Tegar Septian lahir di Subang, pada 18 September 2001.
Dia adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Sesudah mendapat penghasilan yang besar dari hasil menyanyi, ia saat ini jadi Artis musik populer bahkan juga sampai ke negeri jiran Malaysia. Tegar hanya pengamen cilik yang hidup sederhana. Keluarganya yang sedianya mensupport semua harapan Tegar, terhalang keadaan ekonomi yang cenderung kurang, bakat seni yang dipunyainya telah muncul saat menginjak umur 5 th..

Buktinya pada usianya yang belum meraih 11 tahun , Tegar sudah membuat beberapa lagu. Satu buah lagu salah satunya berjudul “aku yang dulu bukanlah yang sekarang”. Lagu ini dapat yang membuat Tegar cukup di kenal orang-orang Indonesia. Penampilannya yang di-upload di Youtube dengan keynote ”Tegar Si Pengamen Subang” sudah disaksikan lebih dari 13. 000 viewer pada akhir pekan kemarin. Rekor paling tinggi terjadi pada minggu lalu, dari 8. 000 viewer melonjak jadi 13. 000 dalam waktu sekitar empat hari.


Alfas Hermansyah, lelaki yang pertama kalinya mengikutkan Tegar pada kompetisi XL, optimistis atas masa depan bocah cilik ini.
Suaranya yang merdu dan kemampuannya membuat lagu jadi modal penting untuk dia melalui hari esok. ”Hidup di jalanan dari umur tujuh hingga 11 th. cukup bikin dia mempunyai mental kuat, ” ungkap dia. Saat ini, Alfas tengah berupaya membuat album gabungan yang diisi lagulagu ciptaan Tegar serta lagu umum tanpa ada hak paten. Album itu akan dikomersialkan untuk keperluan pendidikan Tegar dan menopang ekonomi keluarganya.

Terdapat banyak judul lagu yang dia nyanyikan, salah satunya Pantaskah Surga Untukku (2013), Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang (2013), Rindu Ibu (2013), Sekolah (2013), Teman dekat Tegar (2013), Bengawan Solo (2014) dan Kemana Kasih Sayang (2014) Info yang dikumpulkan TribunnewsBogor. com, Tegar masihlah sering bisa panggilan manggung off air dan saat ini beberapa cobalah menunggah nyanyiannya di YouTube. Melalui account Instagram @tegar_official dirinya sering kali memposting beragam aktivitasnya.
 
Seperti ini penampilannya Tegar yang tumbuh jadi remaja berumur 15 th.. Penyanyi Cilik Tegar Kumpulkan Uang untuk Umrahkan Orangtua Diambil Tribunnews, Tegar Septian sedang mengumpulkan uang semakin banyak lagi didunia tarik nada yang digelutinya. Sebab, ia menginginkan orangtuanya pergi ke Tanah Suci Mekkah, untuk menunaikan ibadah umrah.

“Iya, lagi ngumpulin uang. Pokoknya, bila telah ngumpul kan ke mana-mana dapat, ” ucapnya, Jumat, (20/12/2013), saat didapati di lokasi Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Kiprah Tegar didunia tarik suara dapat disebut mempesona. Belum genap satu tahun, popularitasnya sebagai penyanyi meroket karena single berjudul “Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang” dan “Rindu Ibu”.

Bahkan juga, ia saat ini telah miliki album yang berjudul “Tegar dan Sahabat”. Ia juga sibuk mempromosikannya. Bahkan juga, hingga ke Malaysia serta Singapura.
Terus akhirnya beli apa saja? “Sudah dapat beli motor cross, terus beli rumah untuk ibu dan ayah. Tegar juga ingin beli rumah di Jakarta, ” lanjut penyanyi cilik yang pernah jadi pengamen jalanan itu.

sumber:kabarnetizen.com

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " Sempat Terkenal Dengan Lagu "Aku Yang Dulu".! Begini Penampilan Mantan Pengamen Tegar Saat Ini... "

Posting Komentar