Luar Biasa !!! Hitung Sekarang Jumlah Suku Kata Nama Mu, Karna Dapat Membuka Kepribadianmu... Silakan di Coba!!

loading...
Banyak hal yang di sekitarmu ada dengan arti dan maksud tertentu. Ada banyak hal juga yang bisa membuka kepribadian, termasuk namamu. Tanpa kamu sadari, banyak suku kata dalam nama paling utama yang jadi nama panggilanmu miliki makna yang dalam.



Ada 4 tipe yang dapat dibedakan, 1 suku kata, 2 suku kata, 3 suku kata, dan 4/lebih suku kata. Ini dia penuturannya.

* Satu Suku Kata

Janganlah salah dengan nama sebutan misalnya Wenny jadi Wen, ini termasuk juga 2 suku kata karena nama aslinya Wenny. Apabila nama aslimu hanya terdiri dari satu suku kata saja misalnya Will, Al, Ben, dan lain sebagainya, anda termasuk orang yang susah dibikin suka. Anda terkadang berasumsi orang tak berlaku serius denganmu. Anda mungkin saja miliki nama sederhana, tetapi kepribadianmu tidak sesimpel namamu.

* Dua Suku
Kata

Apabila anda miliki nama 2 suku kata, yang mana begitu umum, anda termasuk orang yang mudah disenangi, mudah bergaul, dan termasuk orang yang tidak sukai basa-basi. Terkadang orang salah paham dan sakit hati waktu anda begitu frontal menyampaikan apa yang anda fikirkan. Tetapi karena persahabatan utama bagimu, anda selalu bisa mengatasi keadaan seperti ini dan berlaku lebih toleransi.

* Tiga Suku Kata

Anda yang miliki 3 suku kata nama misalnya Arina, Ivana, Arumi dan lain sebagainya, anda termasuk rekan yang dicari untuk dimintai pendapat dan saran oleh orang paling dekat. Anda termasuk cukup bijak dan tidak jadi masalah apabila rekan minta pendapat, namun seringkali ini bikin anda lelah karena anda juga menginginkan diperhatikan.

* Empat/Lebih Suku Kata

Apabila namamu cukup panjang, umpamanya Larasati, Ariana, Arwiyati, Olivia dan lain sebagainya, anda termasuk orang yang pemikir. Orang menilaimu sebagai sosok yang cerdas dan bisa membawa diri. Seperti namamu yang panjang, anda juga berkepribadian rumit. Anda sering cemas dengan hari depan, tetapi konsentrasi saja dengan waktu sekarang ini agar tak mudah stres.

Itu dia arti suku kata dalam namamu. Tak semuanya memang cocok, karena kepribadian seseorang diputuskan banyak hal. Orang-tua pasti punyai maksud khusus memberimu nama itu. Seperti yang sebagian orang katakan, nama yakni doa dan harapan, dan semoga namamu juga membawa kebaikan dalam kehidupanmu sehari-harinya ya.

Mudah-mudahan dapat memberi wawasan anda serta terima kasih sudah berkunjung ke website kami

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " Luar Biasa !!! Hitung Sekarang Jumlah Suku Kata Nama Mu, Karna Dapat Membuka Kepribadianmu... Silakan di Coba!! "

Posting Komentar