BERITA INI MENJADI GEMPAR DI SEGALA PENJURU DAERAH !!! SUNGGUH TRAGIS, BEGAL INI BUNUH DIRI SETELAH TAHU YANG DI BEGAL ANAKNYA SENDIRI !!! BACA SELENGKAPNYA !!!

loading...
Berita ini masih tetap simpang siur karena memanglah miliki niat ditutup tutupi oleh sanak saudara, Cerita ini tepatnya berjalan di daerah Jawa Tengah mungkin saja saja belum banyak media yang tau tentang hal ini, karena momen ini tidaklah sangat banyak di ketahui karena peristiwanya pas Jam 02. 00 WIB awal hari.



Seorang begal dengan kelompotannya sedang mengincar mangsanya, pas jam 02. 00 WIb awal hari serta sebagian begal itu berhasil merampas 1 motor mempunyai seorang anak muda yang memang telah di untit di jalan dan berhasil di begal masuk jalanan yang sepi.

Begal yang membawa golok juga segera mengayunkan goloknya pada remaja yang mulai lengah itu, sampai pemuda ingindara motor itu juga langsung terjungkal serta motornya juga berhasil di bawa kabur.

Kemudian motor juga di bawa pulang pada salah seorang komplotan begal, nah disini peristiwa lucu tetapi tragis karena ada korban jiwa.

Terjadi percakapan lucu pada seorang istri begal dan begal :

 " Pak kok anak kita belum pulang, " bertanya si istri pada suami yang nyatanya begal "
 " Lho, katanya kan main sama teman - temannya, " Jawab si suami berprofesi begal "
 " Iya, namun kok motornya di bawa ayah pulang, " Bertanya sang istri lagi.

Waktu itu sang begal kaget 1/2 mati setelah di amati berkali - kali pada akhirnya sang begal juga sadar bila motor yang ia begal ada motor anaknya sendiri dan nyatanya korban begalnya itu yakni anaknya sendiri.

Si begal juga langsung menuju ke tempat peristiwa perkara serta saat tiba ditempat peristiwa ia lihat anaknya sudah tergeletak tak bernyawa.

 " Setelah peristiwa itu juga diberitakan ayah yang membegal anaknya itu alami stres yang berat dan lalu bunuh diri. " Ungkap tetangga samping rumah yang tidak mau dijelaskan namanya.

Kemungkinan waktu lakukan pembegalan si begal konsumsi minuman keras sampai tidak tau bila sebagai korban yakni anaknya sendiri.

Peristiwa ini pantas kita teladani dan kita pikirkan bila kejahatan akan kembali ke kita, kita layak memikirkan dan meresapi apabila kita membegal, mencopet, maling atau mengambil, menguntit, memperkosa dan lain sebagainya, bagaimana perasaan kita apabila itu yakni keluarga kita orang orang yang kita sayangi.

Untuk itu apabila anda berprofesi seperti di atas mulai saat ini sadarkanlah diri anda dan bertobat menjuju jalan yang benar.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua, semoga kita terlepas dari hal hal jelek.

Sumber: http://sekilass-info.blogspot.co.id

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " BERITA INI MENJADI GEMPAR DI SEGALA PENJURU DAERAH !!! SUNGGUH TRAGIS, BEGAL INI BUNUH DIRI SETELAH TAHU YANG DI BEGAL ANAKNYA SENDIRI !!! BACA SELENGKAPNYA !!! "

Posting Komentar